Rabu, 10 Februari 2016

Cara Pilih Sekolah Ski Terbaik di Austria

Mengapa penting belajar ski di Austria di sekolah profesional? Sebelum Anda pergi sendirian ke lereng, pastikan Anda telah lulus uji dengan sekolah ski Austria yang tepat dengan instruktur yang besar. Menjadi seorang pemain ski yang besar dan independen sebenarnya cukup perjalanan panjang. Anda tidak hanya akan belajar bagaimana untuk bermain ski pada tingkat yang berbeda, medan yang berbeda dan apa peralatan yang Anda butuhkan, Anda juga akan belajar tentang berbagai cedera bisa menopang dan apa yang harus dilakukan dalam situasi seperti itu. Mereka juga akan mengajarkan cara untuk mendapatkan tubuh Anda siap untuk liburan ski seumur hidup. Jadi sekarang kita telah menetapkan bahwa penting untuk menghadiri sekolah ski, mari kita lihat bagaimana Anda harus pergi tentang memilih sekolah ski tepat di Austria.

Bagaimana memilih sekolah ski di Austria?

Jika Anda seorang pemula, Anda perlu banyak pelatihan untuk ski di pantai manggar sesuai dengan kemampuan Anda. Menghapus bahwa saran yang teman-teman Anda telah mencoba untuk mengajarkan Anda, karena hal ini tidak cukup. Anda benar-benar harus pergi ke sekolah ski sebagai instruktur profesional memiliki jauh lebih banyak pengalaman dan pengetahuan dari salah satu teman yang pernah bisa. Mereka telah menghabiskan tumpukan waktu di salju, dan memiliki pelatihan yang luar biasa. Ingat pekerjaan yang sekolah ski instruktur masing-masing dan setiap hari dengan pemain ski dari tingkat yang berbeda, sehingga mereka dapat menilai mana Anda berada, mengidentifikasi kelemahan Anda dan membantu Anda untuk memperbaiki gaya Anda dengan bekerja sama dengan Anda.

Selanjutnya Anda harus berpikir tentang anggaran Anda. Jika Anda sedang mencari instruktur pribadi, ini jelas akan lebih mahal daripada belajar dalam kelompok. Untuk menyimpan uang tunai, bukan melihat opsi kelompok karena Anda akan belajar sama banyak.

Tips Memilih Ski School seorang Anak

Jika Anda menuju ke lereng dengan keluarga Anda dan Anda seorang pemain ski berpengalaman, kami sangat menyarankan bahwa Anda masih mendaftarkan anak-anak di sekolah ski. instruktur anak tahu persis bagaimana untuk melatih anak-anak seperti itu pekerjaan mereka dan ini membuat mereka lebih berpengalaman daripada Anda. Bonus lagi, mereka akan memiliki ledakan dengan semua anak-anak lain sementara mereka belajar ski.

Sebelum memilih kelas ski yang tepat untuk mereka bertanya-tanya tentang bagaimana program kelas mereka bekerja dan terorganisir. Berapa banyak guru yang mereka miliki? Berapa banyak anak-anak dalam setiap kelompok?

Adalah penting bahwa sekolah ski dengan anak-anak hanya pergi lereng di mana ada instruktur lain di tangan, seolah-olah ada injuryArticle Submission, salah satu guru dapat membantu siswa terluka dan guru lainnya dapat mengambil alih pengawasan seluruh kelompok untuk bermain tarian banda aceh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar